Rabu, 16 Desember 2009

SuG


   


SuG dibentuk pada tahun 2006 oleh personel takeru(vocal),masato(guitar),yuji(guitar),pada bulan november mitsuru bergabung sebagai penggebuk drum.Bnad ini mulai aktif pada tahun 2007 dan pada bulan juni chiyu bergabung sebagai bass,Mereka terus mempromosikan musik mereka agar banyak yang mengetahuinya dengan merilis lagu pertama mereka yang dirilis dalam album CANNONBALL vol.3.
Setelah banyak mengisi acara pada musim semi dan musim panas,SuG bergabung dengan perusahaan J-rock PS Company yang merupakan Label Visual kei terkenal yang ada di jepang.Dan pada bulan agustus mereka merilis Maxi single scheat dan di susul pada bulan september dengan mngeluarkan single kedua yang berjudul Alterna,kedua single ini berhasil mempromosikan SuG menjadi band yang terkenal di jepang.
Pada akhir 2007 mereka merilis mini-album yang berjudul
I SCREAM PARTY,dan pada tanggal 29 september mereka melakukan tour di cologne,jerman,Sebagai band indie hal itu adalah prestasi besar,bisa mempromosikan band mereka keluar benua.Pada tahun 2008 mereka menjadi band yang cukup terkenal walaupun umur mereka masih seumur jagung,,dan pada tahun yang sama mereka merilis album pertamanya yang berjudul n0iZ stAr.
Pada tahun yang sama Takeru sang vocalis bermain dalam sebuah film yang berjudul Aquarian Age,wah ajumumpung banget....dia film yang bertemakan action ini dia bermain bersama para personel alice nine.
dan pada bulan september mereka merilis mini-album yang berjudul Punkitsch.
SuG merilis single Tricolour Color pada bulan september,,terlihat dalam 1 tahun ini mereka sangat sibuk dengan promo-promo single yang baru.Single baru mereka itu dirilis dalam 3 versi sesuai dengan judul nya;putih,biru dan merah.
Pada tahun 2009 mereka ikut ambil serta dalam conser besar PS COMPANY 10th anniversary festival.
Pada bulan februari mereka merayakan Ulang tahu mereka yang ke tiga(3) di Takadanobaba AREA.Pada bulan yang sama Takeru kembali berakting dalam film yang dirilis dalam versi DVD berjudul
Beat Rock ✩ Love
,dia berperan sebagai Vocalis di sebuah band yang bernama Love Diving.


click to comment

Pada bulan april mereka merilis single 39GalaxyZ.Dan itupun menjadi proyek terakhir drumer mereka MITSURU karena dia keluar dari band dan pada penampilan di SHIBUYA O-east menjadi penampilan terakhirnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar